tag:blogger.com,1999:blog-2098339156280361550.post3103525162926841469..comments2023-02-07T19:52:08.927+07:00Comments on dasa nusantara: Gilinganbambang wijanarko_n10http://www.blogger.com/profile/16787626700910257422noreply@blogger.comBlogger2125tag:blogger.com,1999:blog-2098339156280361550.post-59051505748569038202011-12-02T08:33:03.490+07:002011-12-02T08:33:03.490+07:00maaf bru bisa balas...., menurut saya yg lebih pen...maaf bru bisa balas...., menurut saya yg lebih penting agar pemeliharaan garu tidak mudah rusak adalah diawali dari pemilihan bahan termasuk desain yg sesuai dengan kondisi, meski bahannya baik kalau desain tidak pas maka akan sering terjadi gigi garu bengkok atau bahkan penumpunya yg bengkok. atau setelan rpm sprocket. ini terkait kapasitas, jika rpm pelan maka muatan pada garu akan tebal (bisa dilihat diujung chute)sehingga kecepatan rpm sprocket harus disesuaikan dengan angkutan pada garu agar antara kecepatan dan muatan berimbang.. (maaf bila kurang memuaskan)bambang wijanarko_n10https://www.blogger.com/profile/16787626700910257422noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-2098339156280361550.post-12947939600588171362011-08-19T11:21:57.563+07:002011-08-19T11:21:57.563+07:00hem informasinya singkat dan jelas,,,
muv pak bole...hem informasinya singkat dan jelas,,,<br />muv pak bolehkah saya bertanya....<br />ketika ampas dilewatkan pada IMC, karena ampas yang ditampung juga banyak sehingga sering terjadi kemacetan karena kerusakan pada garu.<br />kira2 bagaimana pemeliharaan garu agar tidak cepat rusak,,, trim'sAnonymousnoreply@blogger.com