Sabtu, 27 Maret 2010

..hampir lupa klo aku memilikinya.... hehehe....

rasanya koq seperti orang sibuk saja ya....
padahal apa sich kegiatan perkuliahan itu... ke kampus... sore kerjakan tugas..(klo ada) klo gag ada tugas ya karaoke saja... wkkkkk....
ya.... tak terasa ini adalah tahun ketiga aku di kuliahkan pabrikku di poltek lpp jogja..
banyak ilmu yang aku dapat... tapi ya itu... terus terang tidak semua aku bisa menguasainya...
mungkin aku aja yang terlalu bodoh hohoho....
untuk itu aku ingin berbagi ilmu disini... di blog kusamku ini...
semoga bermanfaat buat yang membacanya...... amin...
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

 
The Corrs ~ Everybody Hurts

Get more songs & code at www.stafaband.info

dasa nusantara Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon